Pages

05 December 2014

PETUA MENDAPATKAN BERAT BADAN IDEAL



Anak Kurus Kering & Selalu Sakit Di Taska, Apa Nak BUAT? from iReach HD on Vimeo.

 Sungguh senang kan mcmana nak naikkan berat badan anak dan menambah selera makan anak selepas menonton video tadi..

 Biasa orang cari petua nak turunkan berat badan kan. Tapi saya rasa masih ada rakan-rakan yang senasib dengan saya yang tidak mempunyai berat ideal (kurang berat badan). Hal ini disebabkan kadar metabolisma badan dan gaya pemakanan. Namun tak mustahil kita boleh capai berat ideal dengan menukar cara pemakanan yang betul. Mengikut Kevin Zahri, nak tambah berat badan ni tak susah. Yang penting ada keinginan, disiplin & tahu caranya. Beliau menyatakan cara yang lebih berkesan adalah bergantung kepada:
1. Nutrisi | 2. Latihan | 3. Makanan Tambahan

Tubuh yang ideal dengan ukuran tingi badan yang pas, dan berat badan yang normal dapat membuat seseorang terlihat lebih sexy dan sedap dipandang. Bagi wanita memiliki tubuh yang berisi padat dan terlihat sexy adalah dambaanya. Pasalnya memiliki tubuh proprosional dapat membuat mereka lebih Percaya diri dan lebih mudah memilih berbagai gaun dan pakaian yang disesuaikan dengan ukuran tubuhnya.

Perlu mengingat bahwa ada beberapa faktor yang mempengaruhi berat badan dan salah satunya adalah metabolisme. Mereka yang memiliki metabolisme yang tinggi lebih sulit untuk menambah berat badan, karena tubuh mereka membakar lemak dan kalori pada tingkat yang lebih cepat. Untuk hal ini anda cukup mengkonsumsi lebih banyak kalori daripada yang dapat dibakar tubuh Anda. Namun ada resiko yang mengikuti yaitu tubuh anda akan menyimpan lebih banyak lemak, bukan otot.
Menambah Berat Badan Menjadi Ideal
Menambah Berat Badan Menjadi Ideal
Menurunkan berat badan sama susahnya dengan menaikan berat badan. Oleh karena itu banyak orang menaikan atau menurunkan berat badan dengan cepat hingga menggunakan cara-cara yang tidak sehat.

Bagi anda yang ingin menaikan berat badan berikut beberapa hal yang dapat anda lakukan, cara menambah berat badan secara ideal:

• Konsumsi suplemen penambah nafsu makan, jika anda ingin menggunakan cara alami anda dapat mengkonsumi jamu kunyit dengan ditambah sedikit madu dan gula jawa. Selain itu anda juga dapat mengkonsumsi jamu temuireng, pasalnya jamu tersebut sudah terkenal dari nenek moyang terdahulu dan masih digunakan hingga saat ini. khasiat yang dihasilkan sangat ampuh.

• Makanlah sesering mungkin dengan porsi kecil. Cara ini sangat membantu anda untuk menambah nafsu makan anda. dengan mengkonsumsi makanan dalam porsi kecil dapat membuat anda cepat merasa lapar. Hal ini lebih baik dibanding dengan mengkonsumi makanan dalam takaran besar dan hanya dilakukan dalam 2 kali sehari.

• Anda juga dapat menambahkan kadar protein dan karbohidrat contohnya boleh mengambil esp(Energizing soy protien ) dari shaklee. Dengan menambahkan asupan makanan tersebut dapat membuat berat badan anda naik dengan tahap yang pas.

• Konsumsi vitamin B kompleks untuk membantu pembentukan massa otot dan tubuh anda. Cara tersebut juga dapat menambah berat badan anda bertambah secara seimbang. Tidak membuat gendut namun lebih menjadikan tubuh anda lebih proporsional.

• Jangan minum sebelum makanan anda habis
Mengkonsumsi air mineral disela-sela makan anda dapat membuat nafsu makan anda jadi terhenti. Pasalanya anda akan merasa cepat kenyang karena terlalu banyak konsumsi air.

• Menambah kadar kalori
Riset membuktikan bahwa mengkonsumsi makanan yang menganndung banyak kalori dapat menambah berat badan anda. jenis makanan yang memiliki kadar kalori tinggi adalah kacang-kacangan, gandum, keju, roti dan coklat.

Jika Anda sedang berusaha untuk menaikkan berat badan, Anda dapat mengkonsumsi tambahan makanan dari kelompok makanan berikut ini:
  • Daging: ayam, ikan, telur, kalkun, daging sapi dan babi.
  • Produk susu: susu, es krim, keju lembut, yogurt dan keju.
  • Biji-bijian: beras, gandum, bubur jagung, pancake, pasta, roti gulung, muffin, sereal dan roti.
  • Buah-buahan: buah kaleng, buah-buahan segar, buah beku dan jus.
  • Sayuran: sayuran segar, sayuran kaleng, sayuran beku.
  • Minyak: mentega, margarin, dan mayonaise.
  • Kacang-kacangan: kacang mete, almond, pistachio dan walnut.
Cara menambah berat badan secara ideal yang telah kami berikan kepada anda sudah dibuktikan oleh banyak orang. Nah kinilah waktunya untuk anda merubah penampilan dan berat badan anda menjadi ideal dan lebih menarik.

Terima Kasih

No comments:

Post a Comment

© Umie Fezie | Design By MH